Minggu, 26 Juni 2016

Pasangan sejatiku atau Ujianku?

Aku! Aku yang dulu merasa bahagia dengan kesendirian, tidak begitu peduli dengan cinta cintaan.
Aku yang merasa senang dengan keadaan sekitar, tanpa memikirkan mempunyai pasangan.
Karna aku yakin, pasangan sejatiku akan tiba tepat pada waktunya... Sampai akhirnya, kamu hadir!
Hadir dengan segala kebaikanmu, tutur katamu, kepedulianmu yang begitu meyakinkan. Sungguh, aku terlena.. Setelah sekian lama hati tak ada yang menyirami selain diri sendiri. Kehadiranmu seakan membuat tanya, mungkinkah kamu pasangan sejatiku?
Rupanya.... Semakin berjalan, seakan kebahagiaan darinya memudar. Berganti dengan kebatinan, kesedihan yang lumayan sering membuntuti, rasa menghargai yang tak lagi ada didalamnya. Tutur kata dan kepeduliannya yang meyakinkan itu berubah menjadi ragu, kini lebih terasa harapan harapan palsu yang ia suguhkan. Iya, seperti ingin tapi tak ingin.
Haruskah kamu lakukan ini padaku?
Seandainya, Tuhan memberi tahumu bahwa saat ini mungkin akulah perempuan yang tulus dan sebegitunya menyayangimu.
Seandainya, Tuhan memberi tahumu bahwa aku tidak pernah bosan menyebut namamu dalam doaku.
Apa mungkin kamu hanya Ujian untukku? Ujian yang tak dapat aku hadapi dengan bijak, malah aku terjebak. Jika memang begitu, aku harus banyak meminta kepada Tuhan agar ujian seperti ini tidak pernah terjadi lagi padaku.
Karna aku lelah, bersama ia yang datang lalu pergi lagi....
Entah, kamu akan berubah menjadi putih atau hitam, kini kamu masih amat semu. Entah, kamu Pasangan sejatiku atau Ujianku?

Tulisan tangan sang puitis berkata :
"Buatlah, atau setidaknya jadilah Jawaban. Jangan biarkan perempuan terlalu lama dengan tanda tanya" - Kharisma P Lanang ~

Jumat, 03 Juni 2016

Sahabat, Blonso!

Benar adanya, bahwa Rezeqi bukan hanya berupa materi. Namun, dikelilingi orang baik dan mempunyai Sahabat seperti Blonso pun, Rezeqi Terindah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Yap, Blonso terbentuk pada tanggal 1 Maret 2013 tepat Hari Lahir Sucia yang ke 18 Tahun.
Terdiri dari Sucia, Viani, Heny, Meji, Widi dan Derisa (Awalnya) Sejak saat itu entah kenapa Derisa seperti menghilang diantara Blonso, kita tetap berhubungan baik hanya saja saat Blonso kumpul.. Tidak ada lagi Derisa ikut serta, mungkin dia butuh sendiri :') Dan sekarang kita Berlima aja.

Lanjut? Lanjutlah.. Gak ngerti kenapa bisa sedeket ini? Yang awalnya biasa aja, malahan bisa dibilang ada jengkel antara Meji Derisa dan Viani Heny hahaha itulah kehendak Allah, mendekatkan yang jauh dan bisa menjauhkan yang deket, semoga tidak ada yang menjauh lagi diantara kita ya :D

Blonso itu... Sesuatu banget di Hati ini, Sahabat Seperjuangan, Sahabat Sepermainan dan InsyaAllah Sahabat Sesurga Aamiin YaAllah.

Sahabat Seperjuangan.. Saat kita masih berada di SMK, sama-sama berjuang untuk lulus pastinya.

Sahabat Sepermainan.. Iya, Kalian tau? Udah cukup jauh juga lho, kita main ketempat-tempat yang kita mau. Paling jauh waktu itu ke Bogor, Curug Leuwi Hejo. Haha kan ku bilang cukup jauh XD
Entah udah berapa kali kita MeetUp hanya sekedar melepas rindu, bercanda bersama, curhat curhat asmara, teriak ditempat karokean, gosip (Astagfirullah.. kurang-kurangin nih yang ini) hehe.. Pokonya mah udah gak kehitung guyssss!!

Sahabat Sesurga InsyaAllah.. Satu persatu dari kita, telah berhijrah dengan penampilan yang lebih baik atas ajaran agama yaitu Berhijab. Kita tidak lupa untuk saling mengingatkan tentang Agama, sesuatu hal yang baik dan buruk pun. Karna Rasulullah Saallahu Alaihi Wasallam bersabda : "Barangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya" (HR. Muslim)
Dan... Semoga Blonso, menjadi perempuan-perempuan yang selalu memperbaiki diri menjadi lebih baik dari yang terdahulu. Tidak ada yang tidak mungkin juga jika Allah akan mempertemukan kita kembali di Surga-Nya :)

Byetheway.. Pembaca sekalian, belum liat wajah wajah personil Blonso ya? Hihi...


BLONSO formasi lengkap dengan Derisa


BLONSO setelah berlima edisi Malam Tahun Baru 2016


Intinya..... Bahagia bisa kenal dan dekat dengan mereka, dan terbentuk BLONSO! Yeyyyyy..
Langgeng terus ya kita sampai kita telah mempunyai keluarga masing-masing, kalau MeetUp nanti bawa suami dan anak-anak deh hahahaha XD kejauhan? Ya biarin, namanya juga angan-angan.
Ketemu di entri berikutnya ya guys... Wasallamua'alaikum :D